Sabtu, 10 Oktober 2015

Kelahiran Baru Blog Pribadiku




Setiap kelahiran biasanya akan dirayakan sebagai wujud rasa syukur terhadap pemberian Tuhan, Allah SWT. Syukur Alhamdulillah, bahagia tak terhingga, saya masih diberikan hidayah untuk kembali melahirkan blog. Kelahiran yang saya ciptakan ini adalah kelahiran blog pribadi saya yang kedua kalinya dengan nama yang sama, Corrie Sunna. Sebelumnya saya pernah membuat blog namun terabaikan oleh kesibukan dan rupa-rupa alasan. Saat ini di kesunyian jam dua belas malam saya umumkan bahwa telah lahir blog pribadi saya tanpa bantuan bidan, dengan nama :
Corrie Sunna
Minggu, 11 Oktober 2015
Pukul 00.26 WIB
Semoga kelahiran kali ini berumur panjang, bermanfaat dan berkah untuk semua. Amin
Saya yang berbahagia
Corrie & Sunna

NB:
Foto terpampang adalah foto ilustrasi semata. Foto asli bisa Anda lihat di bawah ini. Mohon jangan tersenyum namun jangan juga menahan tawa. Bingung kan jadinya, haha.


1 komentar: